Minggu, 03 September 2017

Belajar Menjadi Sederhana


Meditasi begitu sederhana dan karena begitu sederhana maka kesederhanaan itu menjadi bagian yang sulit. Orang-orang dalam masyarakat yang kompleks ini terlatih untuk mempercayai hanya pada sesuatu yang kompleks. Karena inilah kita akan terbantu untuk bermeditasi bersama dengan kelompok selama beberapa minggu berturut-turut dan saling berbagi pengalaman secara terus menerus tentang kesederhanaan meditasi.


Mereka dapat belajar pokok-pokok penting dari kesederhanaan dan mendengar beberapa hal yang bisa membuat mereka lebih mudah untuk menjadi sederhana - melepaskan sepatu anda, mungkin, tidak memakai baju dengan dasi, duduk tegak.

Meditasi adalah disiplin untuk menjadi sederhana. Dunia kita saat ini sangat perlu untuk belajar menjadi sederhana. Ini merupakan disiplin dimana anda dapat mengarahkan semua kekuatan kesadaran anda pada Allah. Daripada di bawah kuasa pikiran anda dengan segala macam pikiran dan imajinasi, maka lebih baik membuat pikiran anda, kesadaran anda ke dalam keheningan. Dalam keheningan itu anda akan secara alami terbuka pada Allah dan kuasa Allah. Kuasa baik yang kita sebut dengan kata "cinta".


Word Made Flesh – John Main, OSB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar