Rabu, 19 Juni 2013

Meditasi proses pertumbuhan



Kata-doa yang saya sarankan pada anda untuk diucapkan, kata dalam bahasa Aram yaitu maranatha, diucapkan tanpa menggerakkan bibir anda, diucapkan dalam hati anda, dan anda harus terus menerus menggemakankan dari awal samapi akhir waktu meditasi anda. Meditasi adalah proses pertumbuhan, pertumbuhan secara rohaniah, dan seperti semua proses pertumbuhan, ada waktunya sendiri-sendiri. Ini adalah proses yang organik. 


Anda seperti menjadikan mantra berakar di hati anda. Yesus sering berbicara tentang Sabda Allah yang berakar di dalam hati manusia dan Dia memberitahukan kita bahwa Sabda itu harus jatuh di tanah yang subur. Dengan kata lain, seluruh pribadi anda harus terlibat dalam proses ini. Anda menggemakan mantra dan karena kesetiaan anda kembali ke mantra dari hari ke hari, anda menamamkannya di hati anda dan sekali mantra berakar, ia akan bertumbuh. Sungguh, ia akan berbunga.

Dan bunga dari meditasi adalah kedamaian, kedamaian yang mendalam. Kedamaian yang berasal dari keselarasan, dari keselarasan yang dinamis yang anda dapatkan ketika anda berpijak pada dasar diri anda, karena anda menemukan bahwa mantra bergema di dalam hati anda, pusat dari diri anda dan diri anda berakar pada Tuhan, pusat dari segalanya.

(John Main - Moment of Christ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar